Aku dan Sebuah Cerita


        Masa Lalu?

Masa lalu sudah bahagia di tempat yang seharusnya.
Aku tidak ingin lagi mengusiknya.
Karena masing-masing dari kita telah memutuskan untuk tak lagi bersama.
Luka, biarlah menjadi luka.
Sebab ia akan sembuh dengan sendirinya.
Kenangan, biarlah menjadi kenangan.
Sebab ia akan tetap menjadi kenangan dalam ingatan.
Aku tidak menyalahkan masa lalu.
Atas semua peristiwa yang mungkin menyakitiku.
Kuanggap semuanya pelajaran untukku memperbaiki diri di masa depan.
Pun aku juga tidak menaruh dendam.
Karena semua yang terjadi, Tuhan sudah mengaturkan.
Tidak perlu pula menyesalinya.
Karena memang seseorang bisa saja ditakdirkan hanya untuk datang, lalu pergi, bukan untuk selamanya tinggal.
Maka, untuk memulai masa depanku.
Aku memulainya dengan berdamai dengan masa lalu.
Kusembuhkan hati, agar kelak ia lebih pantas lagi untuk dicintai.
Dan semoga, ketika hatiku benar telah sembuh, Tuhan hanya mengizinkan aku jatuh cinta pada seseorang yang ditakdirkan untuk selamanya tinggal, bukan hanya untuk sebuah kisah sepenggal.


Dikutip dari Catatan Siti Masruroh ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Dilarang mengiklan di kolom komentar
Gunakan format www[dot]weblog[dot]com untuk menunjukkan link blog
dan gunakan format email[at]gmail[dot]com untuk menunjukkan email
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Konversi &
Konversi '
Konversi "
Konversi <
Konversi >