Cara mengatasi error dota 2 no steam


blog-pustaka.blogspot.co.id. Hai para gamers , setelah kemarin saya share game favorit saya dota 2 offline no steam , kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mengatasi error pada game tersebut , lah kok error ? , iya error , di beberapa PC yang tidak compatible game ini pasti akan mengalami error seperti berikut ini .


nahlo kenapa tuh ? 
tenang saja untuk para penggemar game ini saya pnya solusinya jika mengalami error " Disconnected from Server STEAM validation rijected " anda hanya perlu memberi  beberapa pengaturan seperti gambar berikut agar lebih competible di pc atau laptop anda 


Klik kanan Properties pada icon / shortcut Dota 2 offline no steam kalian 

lalu klik Compatibility 

serelah itu anda centang untuk pengaturan compatibel game dota 2 seperti tampak pada gambar 

setelah itu coba buka game Dota 2 offline kalian dan klik Play lalu pilih Practice With Bots

Pasti berhasil masuk seperti gambar di atas ^_^

Cukup sekian tips dari saya jika ada yang mengalami error lagi bisa tanyakan pada saya atau pada google hehe 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Dilarang mengiklan di kolom komentar
Gunakan format www[dot]weblog[dot]com untuk menunjukkan link blog
dan gunakan format email[at]gmail[dot]com untuk menunjukkan email
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Konversi &
Konversi '
Konversi "
Konversi <
Konversi >