Harapan ku





Sekali ini saja
Aku memohon penuh pengharapan
Disaat jiwa yang kian meronta
Disaat tatapan mulai kosong
Disaat hati mulai gelisah
Disaat sinar mulai redup,
Adakah kisah yang mampu ku utarakan dengan rasa bahagia?

Sekali ini saja,
Andaikan esok aku berpulang
Andaikan esok aku pergi
Andaikan esok aku tak akan kembali lagi
Ku mohonkan belas kasihmu tiada tara
Pertemukan aku denganMu nanti

Sekali ini saja
Andaikan kakiku lelah melangkah
Andaikan usia memakan waktuku
Andaikan langit tak lagi biru
Aku mohonkan, jika hari ini adalah hari terbaikku
Andai
Andai hatiku ta bisa mereka baca
Andai maksudku tak lagi disapa
Andai tangisku tiada guna
Aku mohon, masih ada keeping keeping harapan yang mampu kususn kembali
Aku mohon, masih ada bait-bati syair asmamu yang mampu ku ucapkan
Jika esok aku tiada
Aku harap keadaan mereka lebih baik dari keadaanku

Aku berharap langit kembali biru..

Dikutip dari catatan Siti Masruroh ^_^ 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Dilarang mengiklan di kolom komentar
Gunakan format www[dot]weblog[dot]com untuk menunjukkan link blog
dan gunakan format email[at]gmail[dot]com untuk menunjukkan email
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Konversi &
Konversi '
Konversi "
Konversi <
Konversi >